Toga, Herbal & Kesehatan

Berbagai Macam Cara Alami Untuk Memutihkan Kuku

Berbagai-Macam-Cara-Alami-Untuk-Memutihkan-Kuku

Semua orang pasti ingin kukunya putih dan tidak mau kukunya menjadi kuning. Tetapi sebagian dari anda pastinya banyak yang tidak tahu bagaimana cara untuk memutihkan kuku dengan menggunakan bahan alami.

Nah, jika anda tidak tahu apa saja cara alami untuk memutihkan kuku, berikut sekarang saya akan menjelaskan apa saja cara alami untuk memutihkan kuku. Jadi sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tahu apa saja cara alami untuk memutihkan kuku anda. Berikut dibawah ini saya akan mejelaskan satu per satu cara alami untuk memutihkan kuku anda, simak dengan baik ya.

1. Pasta Gigi

Baca Juga :  Tips Menyimpan Bahan Makanan Supaya Awet dan Tahan Lama

Caranya mudah saja, yaitu oleskan pasta gigi pada kuku ketika sedang mandi, lalu jangan lupa sikat kuku tersebut menggunakan sikat gigi yang tak terpakai agar hasilnya maksimal. Lakukanlah cara ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Cuka Putih

Caranya yaitu ambil semangkuk air hangat, lalu tuangkan beberapa tetes cuka putih didalamnya, kemudian rendamlah kuku anda kurang lebih selama 8 hingga 10 menit.

Baca Juga :  Pepes Tahu Kemangi Bakar, Sedap dan Wangi Serasa Makan di Restoran

3. Baking Soda

Caranya ialah campurkan baking soda dengan air kemudian aduk hingga mengental, lalu oleskan pada kuku dan biarkan hingga mengering kira-kira 30 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Lemon

Caranya yaitu potong lemon menjadi dua bagian, lalu gosokkan lemon tersebut ke kuku anda. Cara ini akan membuat kuku anda menjadi putih dan bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah cara ini dengan rutin.

Baca Juga :  Pengertian Srikaya Serta Kandungan dan Ciri-Cirinya

5. Cuka Putih

Cara penggunaannya, yaitu sediakan satu mangkuk air hangat, lalu tuangkan beberapa tetes cuka putih ke semangkuk air hangat tadi yang sudah disediakan, setelah itu rendamlah kuku anda kurang lebih selama 10 menit. Lakukanlah cara ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah beberapa cara alami yang sudah saya jelaskan satu per satu diatas. Semoga cara yang sudah dijelaskan diatas tadi bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close