Toga, Herbal & Kesehatan

Cara Menghilangkan Kulit Belang

Masih tidak tau bagaimana caranya menghilangkan kulit belang? Memiliki warna kulit yang belang memang merupakan salah satu masalah bagi wanita. Penyebab warna kulit anda yang tidak merata biasanya di karenakan anda selalu melakukan aktivitas di bawah terik sinar matahari. Sehingga, warna kulit anda menjadi belang atau tidak merata.

 

Sebagian dari anda pasti tidak tau kan, bahwa ada beberapa cara alami untuk menghilangkan warna kulit yang belang? Sehingga, kebanyakan orang yang memakai bahan produk kimia daripada menggunakan cara alami untuk menghilangkan kulit belang, malahan menggunakan bahan produk kimia itu belum tentu hasilnya akan membuat anda menjadi puas bisa jadi hasilnya akan memburuk.

Baca Juga :  Bahaya Virus Zika Bagi Janin Ibu Hamil, Warning Zika

Baca juga:

Cara Memutihkan Dan Menghaluskan Kulit Dengan Susu

Manfaat Putih Telur Bagi Kecantikan Kulit Wajah

Menghilangkan Kulit Wajah Belang Dengan Bahan Alami

Menghilangkan Kulit Kaki yang Kering dan Bersisik Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Kulit Belang

Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan kulit belang adalah dengan menggunakan Lemon dan kentang, lemon dan kentang adalah bahan atau cara yang alami untuk menghilangkan kulit belang anda tanpa menggunakan bahan produk kimia lagi.

Pertama, bahan alami untuk menghilangkan kulit belang anda adalah lemon. Dari sejak dulu buah lemon sudah dikenal sebagai buah yang kaya akan vitamin C. Sehingga, buah lemon ini dapat digunakan untuk bagi anda yang ingin menghilangkan kulit belang anda. Caranya, potong buah lemon menjadi dua bagian, kemudian usapkan secara merata ke daerah kulit yang belang, diamkan selama 5 sampai 10 menit, setelah itu bilaskan dengan air bersih. Lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Baca Juga :  Manfaat Putih Telur Bagi Kecantikan Kulit Wajah

Dan yang kedua adalah dengan menggunakan tomat. Selain untuk menghilangkan jerawat, tomat juga dapat menghilangkan kulit belang lho. Tomat juga mengandung vitamin C. Cara penggunaan untuk menghilangkan kulit belang yaitu, blenderkan tomat itu hingga menjadi halus, kemudian oleskan tomat yang sudah di dihaluskan itu ke bagian kulit yang belang secara merata, diamkan selama 10 menit, setelah itu bilaskan dengan air bersih. Jika anda ingin hasil yang optimal lakukanlah cara ini dengan rutin dengan 3 kali dalam seminggu.

Baca Juga :  Cantik Memesona Dengan Menggunakan Madu

Nah, itulah cara menghilangkan kulit belang. Semoga cara ini bermanfaat bagi anda semua yang sudah membacanya, terima kasih.

Kata Kunci:

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close