Toga, Herbal & Kesehatan

Cara Alami Untuk Menghilangkan Bekas Luka Dengan Menggunakan Mentimun

Bekas luka tentunya bekas-bekas noda hitam yang ada pada kulit anda bukan? Bekas luka biasanya banyak terdapat di wajah dan lutut. Sehingga, bekas luka ini tidak membuat mereka mempunyai rasa percaya diri karena ada bekas luka yang ada wajah atau pun lutut. Banyak orang yang tidak tau bagaimana cara alami untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kulit bukan?

Baca juga:

Baca Juga :  Apakah Tanaman Kelor Itu dan Apa Saja Manfaatnya?

Tomat Matang Bisa Jadi Obat Luka Bakar Ampuh, Berikut Caranya

Cara Meningkatkan Sistem Imun Secara Alami

Resep Permen Jelly dari Bunga Rosella, Cemilan Sehat untuk Keluarga

Manfaat Terong Untuk Kesehatan Fungsi Otak dan Jantung

Mau tau cara yang alami untuk menghilangkan bekas luka yang ada pada di wajah dan di lutut anda? Saya mempunyai satu cara yang alami, praktis dan cepat untuk menghilangkan bekas luka yang ada pada di bagian wajah dan di lutut anda.

Baca Juga :  Manfaat Daun Encok Untuk Kesehatan

 

Cara alami menghilangkan bekas luka

Cara alami menghilangkan bekas luka salah satunya adalah mentimun. Biasanya mentimun ini akan kaya vitamin C, mentimun juga banyak mngandung air dan mentimun juga merupakan salah satu buah yang kaya manfaat dan gizi. Sehingga, mentimun merupakan salah satu buah cara alami untuk menghilangkan bekas luka.

Baca Juga :  Ketumpang Air atau Sirih Cina Banyak Manfaat Untuk Pengobatan

Caranya, hanya menghaluskan buah mentimun tersebut dengan cara menumbuk sampai halus atau memblendernya, setelah itu oleskan pada bekas luka biarkan sepanjang malam. Jika ingin bekas luka cepat hilang, lakukanlah dengan rutin.

Nah, itu lah cara yang alami untuk menghilangkan bekas luka dengan menggunakan mentimun. Semoga cara yang saya berikan ini bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca Juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close