Toga, Herbal & Kesehatan

Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami

Memerahkan-Bibir-yang-Hitam-Secara-Alami

Bingung bagaimana caranya untuk mengatasi bibir yang hitam? Sekarang anda tidak perlu bingung dengan bibir hitam anda, karena sekarag sudah banyak sekali cara-cara alami untuk memerahkan bibir anda yang hitam. Sehingga bibir yang merah akan menambahkan kecantikan anda.

Nah, jika anda belum tahu bagaimana cara untuk mengatasi bibir yang hitam, berikut dibawah ini beberapa cara alami untuk mengatasi bibir yang hitam. Simaklah dengan baik dan benar cara-cara alami untuk mengatasi bibir yang hitam dibawah ini.

1. Alpukat

Caranya yaitu siapkan irisan buah alpukat secukupnya dan haluskan hingga lembut, lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. Setelah itu bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir anda disertai dengan pemijatan secara halus. Jika dirasa sudah cukup, biarkan sejenak, selanjutnya adalah membilasnya dengan air hangat.

Baca Juga :  5 Biji Kacang Almond Setiap Hari Jaga Memori Tetap Baik dan Cegah Diabetes

2. Jeruk Nipis

Caranya ialah sediakan perasan air jeruk nipis sebanyak 2-3 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Kemudian oleskan pada bibir anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit lamanya. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukan hal ini 1-3 kali dalam satu hari.

3. Pasta Gigi Bebas Detergent

Baca Juga :  Pengertian dan Manfaat Tanaman Tasbeh

Caranya yaitu oleskan saja pasta gigi ke area bibir anda sebelum tidur, diamkan 2 atau 3 menit, dan basuh bibir anda. Cara pengolesannya jangan terlalu tebal namun tipis dan merata. Perlu anda ketahui jika anda menggunakan cara ini anda akan mengalami bibir kering terlebih dahulu namun hasilnya akan membuat anda menjadi puas.

4. Madu

Caranya ialah oleskan bibir anda dengan madu secara rata, lalu diamkan selama 15-10 menit agar madu dapat meresap ke bibir. Kemudian bilaskan dengan air bersih. Lakukan cara ini minimal 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Baca Juga :  7 Makanan Penting Saat Menstruasi

5. Minyak Zaitun

Caranya yaitu sediakan minyak zaitun 2 sdt dan campurkan dengan sedikit gula putih, adukkan sampai merata. Lalu diamkan selama 15-20 menit lamanya, setelah itu bilaskan dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

Nah, itulah lima cara alami yang bagus untuk memerahkan bibir yang hitam. Anda bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelasan diatas tadi dirumah anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga artikel ini akan bermanfaat bagi anda yang sudah membaca artikel ini, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close