Toga, Herbal & Kesehatan

Enam Cara Alami Menyembuhkan Sakit Gigi Tak Tertahankan

Enam-Cara-Alami-Menyembuhkan-Sakit-Gigi-Tak-Tertahankan

Sakit gigi yang Anda rasakan pasti akan membuat Anda tidak tahan dan merasa gelisah. Sakitnya pun bisa mencapai ke telinga dan ke kepala. Sehingga sakit yang tidak tertahankan pasti sangat menganggu pekerjaan Anda dan aktivitas Anda sehari-hari. Sakit gigi ini bisa terjadi di akibatkan karena cara menyikat gigi yang tidak benar, makan makanan yang terlalu manis, frekuensi yang jarang dan alat yang di gunakan.

Karena rasa sakit gigi yang tak tertahankan, pasti Anda segera mencari-cari obat yang ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi Anda. Tapi, masalahnya Anda tidak tahu apa obat yang ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi Anda.

Nah, Anda tidak perlu bingung karena saya akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menyembuhkan sakit gigi Anda dengan menggunakan bahan alami tanpa mengandung bahan kimia. Nah, berikut di bawah ini simaklah dengan baik beberapa cara alami untuk menyembuhkan sakit gigi Anda dengan menggunakan bahan alami.

Baca Juga :  Manfaat Kayu Putih Untuk Berbagai Macam Penyakit

01. Belimbing Wuluh

Caranya yaitu sediakan beberapa belimbing wuluh secukupnya dan cucikan sampai bersih, lalu makan dengan menggunakan garam, kemudian kunyah dengan perlahan pada gigi yang sakit.

02. Cengkeh

Caranya ialah semprotkan sedikit minyak cengkeh ke kapas, lalu tempelkan pada gigi yang sakit. Anda juga bisa campuri beberapa tetes minyak cengkeh ke dalam gelas yang berisi air yang di gunakan untuk berkumur.

03. Bawang Merah

Baca Juga :  Tips Untuk Menyembuhkan Flu Dengan Cepat dan Alami

Cara pengobatannya yaitu sediakan 1 siung bawang merah mentah, lalu kunyahkan sampai beberapa menit dan sampai rasa sakit pada gigi menghilang. Jika Anda tidak bisa mengunyah, Anda juga bisa gosokkan pada gigi yang sakit. Hal ini akan membunuh bakteri pada mulut yang dapat menyebabkan infeksi.

04. Merica dan Garam

Caranya yaitu sediakan merica dan garam dengan jumlah yang sama, lalu campurkan beberapa tetes air hingga membentuk pasta, kemudian oleskan pasta pada gigi yang sakit dan diamkan selama beberapa menit. Ulangi cara ini beberapa kali hingga rasa sakit gigi Anda yang rasakan mulai menghilang.

05. Daun Sirih dan Cengkeh

Caranya sediakan daun sirih dan cengkeh secukupnya. Lalu rebuskan kedua bahan, kemudian digunakan untuk berkumur beberapa kali. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur sampai sakit gigi yang Anda rasakan menghilang.

Baca Juga :  Apa Sajakah Cara Alami Untuk Menebalkan Alis Mata? Simaklah Disini

06. Biji Jarak Cina

Cara pengobatannya ialah sediakan 1 biji jarak Cina dan 1 gelas air panas. Lalu gilingkan atau tumbuk biji jarak Cina sampai benar-benar halus, kemudian seduhkan dalam 1 gelas air panas dan adukkan. Selanjutnya saringkan airnya dan tunggu sampai dingin, setelah itu gunakan ramuan tersebut untuk berkumur.

Nah, itulah enam cara alami untuk menyembuhkan rasa sakit gigi yang tak tertahankan. Bagaimana menurut Anda, mudah saja bukan? Kalau begitu, selamat mencoba di rumah dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda, terima kasih.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close