Toga, Herbal & Kesehatan

Cara Alami Untuk Membuat Lesung Pipi Pada Balita

Semua orang pasti ingin memiliki lesung pipi diwajahnya. Karena lesung pipi merupakan salah satu daya tarik pada wajah seseorang. Lesung pipi biasanya akan terlihat disaat anda tersenyum, baik itu perempuan maupun laki-laki.

 

Biasanya seseorang memiliki lesung pipi dikedua bagian pipinya. Akan tetapi, ada juga orang yang memiliki lesung pipi hanya memiliki satu lesung pipi saja dibagian pipinya. Ketika anda sudah dewasa kemungkinan lesung pipi ini akan hilang dan kemungkinan tidak, tergantung dengan keadaan otot wajah disekitar pipi anda.

Baca juga:

Baca Juga :  Pengertian Brokoli Serta Kandungan dan Manfaat Brokoli

5 Manfaat Coklat Untuk Kecantikan

Manfaat Semangka Untuk Kecantikan

Cara Cantik Tanpa Riasan

 

Nah, anda mau tahu bagaimana cara alami untuk membuat lesung pipi dibagian pipi pada balita? Berikut dibawah ini simaklah dengan baik beberapa cara alami untuk membuat lesung pipi dibagian pipi balita.

Baca Juga :  Cara Cantik Tanpa Riasan

 

1. Menggunakan Cabai Merah

Cara yang pertama untuk membuat lesung pipi di pipi balita adalah dengan cara menggunakan bahan alami yaitu cabai merah. Caranya, yaitu tusukkan cabai merah di pipi kanan dan pipi kiri balita, kemudian diputar-putarkan. Lakuakn cara ini setiap hari dipagi hari sehingga terbentuk lesung pipi di pipi balita.

2. Menggunakan Bawang Merah

Caranya kupas bawang merah dan potong di bagian ujungnya, lalu tusuk tusukkan bawang tersebut pada pipi kanan dan kiri balita. Saat menekankan bawang, sebaiknya sambil diputar-putar. Lakukan cara ini setiap hari dipagi hari hingga mendapatkan hasil lesung pipi saat balita sedang tertawa.

Baca Juga :  Tips Menghaluskan Rambut Dengan Bahan Alami, Baca Disini

 

Nah, itulah cara alami untuk membuat lesung pipi pada balita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencobanya dirumah, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close