Toga, Herbal & Kesehatan

Apa Sajakah Cara Alami Untuk Menebalkan Alis Mata? Simaklah Disini

Apa-Sajakah-Cara-Alami-Untuk-Menebalkan-Alis-Mata-?Simaklah-Disini

Yenisafira.com – Memiliki alis mata yang tebal akan menambah kecantikan, menarik dan membuat kita terlihat lebih anggun khususnya bagi seorang wanita. Sehingga mereka mencari berbagai cara untuk menembalkan alis mata mereka supaya terlihat lebih cantik, menarik dan anggun.

Nah, jika anda belum dapat mengetahui bagaimana cara untuk menebalkan alis mata anda, sekarang saya akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menebalkan alis mata anda. Jadi, sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari cara bagaimana menebalkan alis mata anda.

Berikut beberapa cara alami dan cepat untuk menebalkan alis mata anda. Simaklah dengan baik agar disaat anda ingin mencoba cara dibawah ini akan mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Menebalkan Alis Mata Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Baca Juga :  Resep Kue Cubit Coklat Manis Ala Jakarta

Cara yang pertama untuk menebalkan alis mata anda adalah dengan menggunakan lidah buaya. Caranya ambil lidah buaya yang masih segar, lalu ambil gel lidah buaya, kemudian oleskan gel lidah buaya pada alis mata, diamkan selama 30 menit, setelah itu baru dibilaskan dengan air bersih. Selain menggunakan lidah buaya, anda juga dapat menggunakan serum lidah buaya.

2. Menebalkan Alis Mata Dengan Menggunakan Minyak Jarak

Cara penggunaanya, yaitu oleskan minyak jarak pada alis mata, diamkan selama 30 menit lamanya, kemudian bilaskan dengan air hangat.

3. Menebalkan Alis Mata Dengan Menggunakan Kemiri

Caranya, yaitu sangrai kemiri terlebih dahulu, lalu tumbuk untuk mendapatkan minyak kemiri, kemudian oleskan pada alis mata dengan menggunakan cotton bud. Lakukanlah cara ini pada malam hari dan biarkan olesan minyak tersebut sampai pagi, setelah itu baru bilaskan dengan air bersih.

Baca Juga :  Berbagai Macam Cara Alami Untuk Memutihkan Kuku

4. Menebalkan Alis Mata Dengan Menggunakan Bawang Merah

Caranya mudah saja, yaitu iriskan tipis-tipis bawang merah terlebih dahulu, lalu gosokkan pada alis mata secara merata, jangan sampai terkena mata, diamkan beberapa waktu, setelah itu bilaskan dengan air bersih. Lakukanlah cara ini sebanyak 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Menebalkan Alis Mata Dengan Menggunakan Bawang Bombay

Bawang bombay ini ternyata juga dapat menebalkan alis mata anda. Dengan cara haluskan bawang bombay terlebih dahulu, lalu ambil airnya dengan menggunakan kapas, kemudian kompres alis anda semalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hati-hati jangan sampai terkena mata.

Baca Juga :  Pengertian Sirsak Serta Cara Menyembuhkan Asam Urat

6. Menebalkan Alis Mata Dengan Menggunakan Minyak Castor 

Cara penggunaanya, yaitu oleskan minyak castor pada alis, lalu lakukan pijatan ringan selama 3 menit dan diamkan selama 30 menit, setelah itu cuci bersih alis anda dengan menggunakan pembersih wajah. Jika timbul iritasi atau rasa seperti terbakar, hentikanlah pemakaian minyak castor. Penyebab ini biasanya timbul karena kulit wajah anda terlalu sensitive.

Nah, itulah enam cara yang mudah untuk menebalkan alis mata anda. Kalau begitu selamat mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas dirumah anda, jika anda ingin menebalkan alis mata anda dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close