PeternakanWalet

Tips Ampuh Burung Walet Bersarang Kembali Di Rumah Walet

Tips Ampuh Burung Walet Bersarang Kembali Di Rumah Walet. Cara agar walet cepat bersarang terdapat banyak cara yang digunakan oleh para pengusaha walet agar walet cepat bersarang pada tempat yang sudah disediakan. Usaha sarang burung walet memang susah-susah gampang, tapi kalau kita rajin mencari informasi seputar dunia walet dan cara membudidayakan nya niscaya kita akan paham dan mengerti bagaimana Cara agar walet cepat bersarang.
Baca juga:

Cara Burung Walet Cepat Bersarang antara lain sebagai berikut :

  1. Modifikasi papan sirip dengan aluminium
  2. Aluminium yang dipakai pada antena parabola
  3. Usahakan tempat yang anda buat rumah walet berpotensi
Dari pengalaman yang pernah diamati dan di praktik kan dalam pembudidayaan sarang walet, walet sangat senang dengan Aluminium parabola atau yang sering kita sebut RAM parabola yang bisa anda beli di toko-toko bangunan di sekitar tempat tinggal anda.

 

Kenapa burung walet senang dengan aluminium antena parabola?  walet mempunyai kaki yang kecil dan ternyata aluminium antena parabola sesuai dengan cengkraman kaki walet. Walet akan semakin senang bila dia di manjakan dengan berbagai variasi yang membuat dia betah.
Tip ini dengan catatan penggunaan aluminium bukan untuk permanen akan tetapi untuk memancing burung walet cepat bersarang pada rumah yang telah anda sediakan. Karena aluminium sering kali kalah dengan liur burung walet.

Baca Juga :  Cara Sukses Ternak Burung Walet Rumahan Cepat Banyak Sarang
Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close