Merek Joran Terfavorit Yang Jadi Pilihan Pemancing Profesional

Agroniaga.com – Joran pancing adalah alat pancing terpenting di kalangan penghobi mancing, peralatan yang baik juga bagus adalah alat yang nyaman dipakai, awet dan kuat bagi mereka para pegiat hobi mancing.

Joran fungsinya adalah untuk dudukan bagi reel dan tempat dari tumpuan senar dan alat untuk membantu senar ketika ada tarikan dari ikan. Pilihan terbaik biasanya melihat bahan yang kuat dan kelenturan joran. Bahan joran yang diproduksi ileh beberapa pemilik merek biasanya terbuat dari logam ataupun fiber yang tingakatan kualitasnya bermacsam-macam.

 

Berikut adalah merek jorang pancing yang banyak dipakai oleh pemancing dan tergolong merek berkualitas :

 

Joran Merek Shimano

Merek joran Shimano dikenal dan melegenda dalam sejarah pancing kelas dunia. Kualitas yang dikeluarkan oleh Shimano selalu tranding dan ramai dipasaran.

Kualitas joran merek asal Jepang ini berciri khas sangat mudah dioperasikan, harganya pun bervarian, dari harga terjangkau hingga paling mahal dan banyak model produk menarik, baik untuk yang suka mancing ikan di air tawar sampai air laut.

Baca :  Manfaat Bakteri Fotosintesis (PSB) dalam Membantu Budidaya Pertanian

Jika anda seorang pemancing profesional ataupun dari pemula, merek joran Shimano cocok untuk kalian koleksi dan jadi palat pancing kalian. Harga kisaran  Rp 250 ribu sampai Rp 2 juta rupiah yang tergantung dari jenis reel dan modelnya.

 

Joran Sougayilang

Sougayilang adalah merek alat pancing yang salah satunya adalah joran, merek ini memang pendatang baru dari negara Cina, kualitasnya juga bagus dan varian model dan harga sangat banyak. Pemakainya selain banyak, juga ada produk joran yang tahan air laut. Pilihan panjang mulain 1,5 meter hingga 5 meter. Anda bisa membelinya di sini 

 

Exori

Exori adalah merek lama yang tetap eksis dan punya keunggulan tersendiri dibanding merek joran pesaingnya. Joran Exori sering mengeluarkan tipe joran dengan kelenturan yang baik dan kekuatan yang bagus. Selain itu, varian tinggal anda lirik  dari sisi sisi bahan sampai modelnya.

Keunggulan lain, joran Exori ini menydiakan yang memiliki bahan karbon, tentu selain kuat juga lebih ringan ketika dipakai. Jangan ragu dengan Exori, macam harga ada Rp 100 ribu sampai Rp500 ribu bisa anda miliki untuk melengkapi hobi mancing anda.

Baca :  Potensi Keuntungan dan Cara Ternak Udang Galah

 

Maguro

Bila anda  penggemar ultralight fishing, merek Maguro ini layak anda coba. Harga sangat terjangkau dan variasi banyak, jadi anda bisa menyesuaikan dengan  bujet dompet anda.

Bagi anda yang melirik merek joran pancing pabrikan Jepang ini, anda dapat membeli di toko dengan harga Rp 130 ribu sampai Rp 700 ribu. Jenis dan modelnya dapat anda pilih, tak perlu sulit mencari produk ini di pasaran.

Baca :  Contoh Proposal Dana Bantuan Budidaya Ikan

 

Relix

Indonesia ternyata punya merek joran pancing yang lama juga terkenal di komunitas pemancing yaitu merek Relix. Tampilan modern dan elegan menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

Joran ini juga bagus juga digunakan untuk kegiatan ultralight fishing dan harga penjual di pasaran dibandrol  Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu. Dapat anda beli di toko alat pancing terdekat atau bisa di marketplace.

 

Kenzi

Merek Kenzi juga banyak yang suka, pilihan warna joran yang unik berbenda dengan yang lain. Joran ini dikenal memiliki fleksibel dan elastis yang bangus. Jenis maupun ukuran tersedia beragam ukuran dan type sehingga anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan aktifitas mancing kalian. Varian harga Kenzi dijual dengan harga terendah Rp 170 ribu sampai Rp 250 ribu.

Itulah tadi berbagai merek joran pancing pilihan penghobi mancing mania tervaforit tahun ini.