Toga, Herbal & Kesehatan

Cara Alami Untuk Melebatkan Rambut yang Tipis

Cara-Alami-Untuk-Melebatkan-Rambut-yang-Tipis

Yenisafira.com – Memiliki rambut yang lebat adalah idaman bagi setiap wanita. Wanita mana yang tidak ingin rambutnya lebat dan juga berkilau, tentu pastinya semua wanita mau memiliki rambut yang lebat dan berkilau. Karena rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita dan memiliki rambut yang lebat dan juga berkilau akan menambahkan kecantikan pada penampilan anda.

Nah, sekarang saya akan menjelaskan beberapa cara alami untuk melebatkan rambut anda. Jika anda ingin melebatkan rambut anda, anda juga bisa mencoba salah satu cara alami dibawah ini. Oke, berikut simaklah cara alami untuk melebatkan rambut anda dibawah ini.

1. Melebatkan Rambut Dengan Menggunakan Putih Telur

Cara yang pertama untuk melebatkan rambut anda adalah dengan menggunakan putih telur. Caranya ialah pisahkah putih telur dengan kuning telur terlebih dahulu, lalu kocok lepas, kemudian pijatkan secara merata pada rambut anda, diamkan kurang lebih selama 30 menit, setelah itu bilaskan rambut anda dengan menggunakan shampoo untuk menghilangkan bau amis.

Baca Juga :  Pengertian Rebung Serta Manfaat dan Kandungan Didalam Rebung

2. Melebatkan Rambut Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Caranya ialah gunakan gel lidah buaya pada akar rambut secara merata sampai ujung rambut, kemudian diamkan selama 30 menit, setelah itu bilaskan dengan shampoo. Gunakan gel lidah buaya ini setiap kali sebelum keramas.

3. Melebatkan Rambut Dengan Menggunakan Santan Kelapa

Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan santan kelapa. Dengan cara ambil santan kelapa secukupnya, lalu oleskan pada rambut anda dari akar rambut hingga ujung rambut, diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu cuci bersih rambut anda dengan air. Santan yang digunakan sebaiknya adalah santan kenta. Lakukan cara ini dengan rutin agar rambut anda cepat tebal dan jadi lebih hitam.

Baca Juga :  3 Manfaat Sambang Getih yang Berguna Bagi Kesehatan Tubuh

4. Melebatkan Rambut Dengan Menggunakan Kemiri

Caranya ialah ambillah kemiri secukupnya kemudian bakar, kemudian kemiri yang sudah dibakar dicampur dengan santan kental, selanjutnya oleskan pada rambut anda, setelah itu bilaskan rambut anda dengan menggunakan shampoo.

5. Melebatkan Rambut Dengan Menggunakan Mengkudu

Cara penggunaannya, yaitu ambillah buah mengkudu yang sudah matang, lalu dihaluskan, kemudian campurkan lah kuning telur bebek dan adukkan hingga rata, kemudian oleskan pada kepala anda dari akar sampai ke ujung rambut anda secara merata akan tetapi ingat oleskan setelah anda sudah siap keramas, lalu diamkan selama 10 menit, setelah itu bilaskan rambut anda dengan air.

Baca Juga :  Pengertian Sambung Nyawa Serta Manfaatnya

6. Melebatkan Rambut Dengan Menggunakan Biji Pepaya

Cara yang terakhir untuk melebatkan rambut anda adalah dengan menggunakan biji pepaya. Caranya sangrai biji pepaya sampai kering, lalu tumbukkan biji pepaya sampai halus, kemudian peraskan dan saringkan, sesudah itu campurkan sedikit air untuk dioleskan ke rambut dan kulit kepala sambil dipijat lembut, diamkan selama beberapa menit, setelah itu baru dikeramaskan.

Nah, itulah cara alami untuk melebatkan rambut anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close