JagungPertanian

Industri Benih Jagung Hibrida Pioneer Merajai Pasar, Berikut Jenis Produknya

Produk jagung Pioneer  di Indonesia adalah benih Pioneer yang di produksi dan di pasarkan oleh PT. DuPont Indonesia. Benih jagung hibrida Pioneer telah ada di pasaran Indonesia sejak tahun 1986, dan merupakan pemimpin pasar dalam industri benih jagung hibrida.

 

P21 DAHSYAT

Benih jagung legendaris yang berdaya hasil tinggi 13.3 ton/ha pipilan kering menjadi idola.

Benih jagung legendaris yang berdaya hasil tinggi 13.3 ton/ha pipilan kering menjadi idola di kelasnya. Selain mudah dalam perawatan, P21 Dahsyat toleran terhadap karat daun dan cocok ditanam di daerah kekeringan. Tetap tampil maksimal dan muput walaupun di lahan kurang subur. P21 Dahsyat, Hasil Panen Paling Dahsyat.

Baca juga:

Cara Budidaya Tanaman Jagung Baby Corn di Lahan Sawah Sampai Panen

Jenis Benih , Cara Panen dan Keuntungan Budidaya Jagung Hibrida

Cara Menanam Jagung Hibrida Jenis Komposit Varietas Unggul

Tips Mengendalikan Hama Tikus Pada Tanaman Jagung

P27 GAJAH

Jagung Gajah ini mempunyai potensi hasil mencapai 11 ton/ha pipilan kering.

Jagung Gajah ini mempunyai potensi hasil mencapai 11 ton/ha pipilan kering. Muput dan tongkolnya panjang. Sampai sekarang masih menjadi jagung hibrida dengan hasil panen tertinggi dan terbaik yang pernah ada di Indonesia. P27 Gajah, Gajah Tongkolnya, Gajah Hasilnya.

 

P32 SINGA

Seperti singa, tanaman jagung ini berdiri tegak dan tidak mudah roboh.

Seperti singa, tanaman jagung ini berdiri tegak dan tidak mudah roboh. Berdaya hasil mencapai 13.4 ton/ha pipilan kering. Tahan terhadap serangan busuk tongkol dan kadar air rendah. P32 Singa rendemennya diatas 80%, mudah dipanen, warna biji merah cerah dan disukai industri pakan ternak karena mengandung protein yang baik untuk ternak. P32 Singa, Tongkol Tangguh Hasil Hebat.

Baca Juga :  Manfaat Jamur untuk Diabetes

 

P33 BERUANG

Hasil paling tinggi, tahan busuk tongkol, batang besar kokoh dan biji pipilan berkualitas.

Beruang yang sangat kokoh dalam hal perakaran dan batang yang kuat. Tahan busuk tongkol (Gibberella) sehingga produktivitasnya tinggi. Hasil panen mencapai 14.7 ton/ha pipilan kering, biji berkualitas, muput serta disukai para penebas jagung. P33 Beruang, Tongkol Beruang Untung Besar.

 

P35 BANTENG

Tangguh Bentengi Bulai, P35 Banteng akan membentengi diri disaat ada serangan bulai.

Tangguh Bentengi Bulai, P35 Banteng akan membentengi diri disaat ada serangan bulai, sehingga tanaman tetap sehat, hijau, dan petani bisa panen dengan hasil yang memuaskan. Panen Cepat, umur P35 Banteng sekitar 100 HST, sehingga hasil cepat dipanen dan tongkol mudah dipetik.

 

P36 BEKISAR

Benih Jagung P36 Bekisar memiliki potensi hasil mencapai 13 MT/ha.

Hasil tinggi

Benih Jagung P36 Bekisar memiliki potensi hasil mencapai 13 MT/ha. Dengan daya tumbuh yang optimal dan pertumbuhan yang seragam, P36 Bekisar mampu menghasilkan tongkol yang berbobot dengan rendemen mencapai 80%.

Tahan bulai

Warna biji merah

P36 Bekisar, Beri Keuntungan Lebih Besar.

 

JAGUNG PIONEER P37

Benih Jagung Pioneer P37 memiliki potensi hasil mencapai 12.1 MT/ha.

Kata Kunci:

    jenis-jenis bibit jagung pioneer,keuntungan tanam jaging pioner,cara merawat tanaman jagung pioner gajah mulai dari menanam sampai panen,jagung hibrida unggul tani makmur pariwara kasebut kalebet jenis pariwara,hasil panen jagung hibrida pioner perbeg,Varian benih jagung Pioneer p33 beruang,daya tumbuh jagung pioner,cara pengendalian busuk tongkol pada jagung,Cara Pembuatan bibit jagung,bibit jagung hibrida dengan potensi hasil tinggi,

    Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close