Daftar Harga

Harga Wallpaper Dinding Rumah Modern Terbaru

Harga Wallpaper Dinding Rumah Terbaru  2020 beraneka,  memiliki desain dan keindahan alami dan modern. Wallpaper dinding mulai booming di pasar properti Indonesia sejak tahun 2019 lalu, keindahan arsitektur desain dan juga model yang futuristik membuat wallpaper dinding ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dimiliki.

Harga wallpaper dinding terdapat 2  model wallpaper dinding, yang pertama wallpaper dinding timbul dan juga wallpaper dinding tidak timbul, keduanya memiliki daya tarik tersendiri tergantung selera masing- masing penggunanya. Melalui media internet kita juga bisa mengetahui gambar gambar wallpaper dinding yang berisi contoh model wallpaper dinding unik dan juga bernilai seni tinggi.

Baca Juga :  Tarif Harian Upah Pekerja Bangunan Area Jawa Timur

 

Model Wallpaper Dinding

Beberapa contoh wallpaper dinding yang populer ahir ahir ini biasanya memili model wallpaper dinding minimalis, wallpaper dinding modern, wallpaper dinding classic, wallpaper dinding kartun lucu, dan juga wallpaper dinding premium modern. Wallpaper dinding juga terdapat macam maca model, mulai dari wallpaper dinding untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dan juga kamar orang dewasa maupun anak- anak.

Baca Juga :  Daftar Harga Mesin Pellet Ikan dan Ternak Agrowindo

Harga Wallpaper Dinding Terbaru

Harga wallaper dinding mempunyai nilai yang bervariasi, tergantung dari agen ataupun toko yang menjualnya. Namun kisaran harga wallpaper dinding terbaru 2019 per meter rata- rata dijual mulai dari Rp.32.000 s/d Rp 105.000 Tergantung dari model desain maupun jenis wallpaper dinding. Sekian informasi harga bahan bangunan (wallpaper dinding) yang dapat kami sajikan. Semoga bisa memberikan manfaat untuk anda artikel dari kami yang berisi harga wallpaper dinding dan contoh gambar desain ini.

Baca Juga :  Jenis Kaca Bangunan dan Daftar Harga Kaca Terkini

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close