Toga, Herbal & Kesehatan

Enam Tips Untuk Meluruskan Rambut Anda Tanpa Rebonding

Enam-Tips-Untuk-Meluruskan-Rambut-Anda-Tanpa-Rebonding

Yenisafira.com – Ingin rambut yang lurus tanpa melakukan rebonding? Pastinya anda ingin dong, karena setiap wanita selalu ingin berpenampilan lebih sempurna. Sehingga terkadang mereka lera mengeluarkan banyak biaya hanya untuk membuat rambut mereka menjadi lurus.

Sekarang anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya, karena sekarang ada beberapa cara alami untuk membuat rambut anda menjadi lurus tanpa harus ke salon dengan menggunakan produk yang hasilnya belum tentu bagus dan kemungkinan bisa merusakkan rambut anda dalam jangka panjang.

Berikut bahan-bahan dan cara-cara alami untuk meluruskan rambut anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak lagi. Simaklah dengan baik cara-cara dibawah ini.

1. Meluruskan Rambut Dengan Menggunakan Seledri

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan seledri. Dengan cara mengaplikasikan jus seledri pada rambut, lalu diamkan rambut semalaman, kemudian saat dipagi hari sisir rambut anda dan tutupkan lagi selama 1 hari, setelah itu cucikan rambut dan biarkan sampai mengering sendirinya.

Baca Juga :  5 Cara Menurunkan Demam Dengan Obat Herbal

2. Meluruskan Rambut Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Caranya patahkan satu batang lidah buaya dan potong untuk mengambil gel lidah buaya, lalu panaskan potongan gel lidah buaya sampai meleleh dan berbentuk seperti cairan, kemudian aplikasikan sebagai kondisioner setelah keramas, diamkan selama 30 menit lamanya, setelah itu cucikan rambut dengan menggunakan air biasa.

3. Meluruskan Rambut Dengan Menggunakan Minyak Jarak

Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak jarak. Caranya panaskan minyak jarak secukupnya terlebih dahulu, lalu selagi masih hangat oleskan pada kulit kepala secara menyeluruh dengan cara memberi pijatan rileksasi, kemudian bungkuskan rambut dengan haduk yang sebelumnya sudah direndam kedalam air hangat, setelah itu diamkan selama 30 menit dan cucikan rambut.

Baca Juga :  Menyembuhkan Sakit Kepala dan Rematik Dengan Menggunakan Daun Ubi Kayu

4. Meluruskan Rambut Dengan Menggunakan Pepaya

Caranya lumatkan pepaya mengkal/kuning terlebih dahulu, jangan gunakan pepaya yang sudah lembek, lalu gunakan pada rambut dan kulit kepala secara merata, diamkan selama beberapa menit, setelah itu bilaskan dengan menggunakan air bersih dan shampo.

5. Meluruskan Rambut Dengan Menggunakan Putih Telur

Caranya pisahkan telur kuning dengan putih telur terlebih dahulu, lalu gunakan putih telur sebagai masker pada rambut, diamkan selama beberapa menit, setelah itu dibilaskan dengan menggunakan shampo agar bau amis telurnya bisa hilang. Putih telur ini akan memberikan nutrisi pada rambut sehingga semakin sehat. Lakukanlah cara ini dengan rutin supaya rambut menjadi lebih lembut dan menjadi lurus.

6. Meluruskan Rambut Dengan Menggunakan Tepung Beras dan Telur

Baca Juga :  5 Macam Manfaat Kacapiring Bagi Kesehatan Serta Pengobatannya

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan tepung beras dan telur. Caranya pecahkan satu butir telur dan ambil putih telurnya, lalu campurkan 5 sendok makan tepung beras dengan putih telur dan adukkan hingga berbentuk pasta kental, kemudian terapkan dengan mengoleskan pada rambut dan gunakanlah sisir sebagai untuk meluruskan rambut dengan satu arah, diamkan selama 1 jam, setelah itu bilaskan dengan menggunakan shampo ringan.

Nah, itulah cara-cara alami untuk meluruskan rambut anda, bagaimana sudah tau bukan cara-cara alami untuk meluruskan rambut? Nah, jika anda sudah tau, anda bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas untuk meluruskan rambut anda tanpa harus pergi ke salon. Kalau begitu selamat mencpba dirumah dan semoga cara yang sudah saya jelaskan diatas tadi akan bermanfaat buat anda, terima kasih.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca Juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close