Manfaat Super Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) Bagi Kesehatan

Kandungan dan Khasiat VCO Herbal untuk Kesehatan dan Pengobatan Penyakit

Herbal satu ini sangat banyak manfaat bagi kesehatan, Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) dipercaya sejak dulu dan terbukti hasil dalam mengobati berbagai penyakit. Berikut adalah beberapa manfaat yang didapat :

1. Merangsang Thyroid:
Penelitian membuktikan bahwa Extra VCO mengandung asam lemak rantai menengah/ sedang yang dapat mempercepat dan merangsang metabolisme, serta memberikan lebih banyak energi.

2. Menurunkan Kolesterol Jahat:
Extra VCO kaya asam laurat (Lauric Acid) yang melindungi jantung anda dengan mengurangi total kolesterol dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).

3. Membantu mengontrol kadar gula darah:
Dapat menekan lonjakan insulin dalam aliran darah dan membantu mengontrol gula darah dengan meningkatkan sekresi insulin.
Catatan: ini bukan berarti boleh makan banyak gula dan karbohidrat dan tindakan lainnya yg memperparah diabetes nya

Baca :  Resep Cara Membuat Nasi Goreng Oriental yang Enak

4. Gastrointestinal Malabsorption:
Menggabungkan suplemen vitamin E dengan minyak kelapa melalui kulit terbukti menjadi alternatif yang baik bagi mereka dengan penyakit malabsorpsi gastrointestinal.

5. Membantu diet:
Meskipun Extra VCO itu adalah minyak,maka minyak kelapa sebenarnya membantu menurunkan berat badan. Kadar “Asam Lemak Rantai Sedang” yang terkandung dalam VCO sangat bagus bagi tubuh dan tidak terserap dalam darah utama seperti lemak lainnya; “Asam Lemak Rantai Sedang” akan dikirim langsung ke hati dan dikonversi ke energi. Tubuh ini tidak akan menyimpan minyak kelapa sebagai lemak. tetapi digunakan langsung untuk menghasilkan energy. Sehingga badan terasa fit dan tidak merasa lapar.

Baca :  Pengertian Kembang Bokor dan Manfaatnya

6. Pembunuh Jamur:
Minyak kelapa VCO memiliki jumlah asam kaprilat yang cukup untuk membunuh kelebihan jamur candida dan bakteri pathogen (bakteri merugikan) lainnya.

7. Men support System Imun:
Kaya nutrisi asam laurat (lauric acid) yang mendukung sistem kekebalan tubuh, sangat bagus untuk mengobati penyakit HIV-AIDS.

8. Mencegah Penyakit Jantung.
Studi penelitian terhadap orang-orang di pulau pasifik ditemukan bahwa total asupan kalori mereka sekitar 30-60 persen dari minyak kelapa, dan orang-orang di Pulau Pasifik hampir tidak memiliki penyakit jantung (kardiovaskuler).

Baca :  Pengertian Diare Serta Delapan Cara Alami Untuk Mengatasi Masalah Diare

9. Bergizi untuk otak:
Studi menunjukkan bahwa Extra VCO meningkatkan fungsi kognitif atau bahkan menormalkan penyakit neurodegenerative di tahap awal.

10. Baik untuk Kesehatan Kulit:
Ketika diterapkan untuk pemakaian luar VCO akan membentuk lapisan anti bakteri / pelindung untuk melindungi bagian tubuh yang terinfeksi, minyak kelapa VCO akan mempercepat proses penyembuhan dan membantu memperbaiki jaringan yang rusak

Demikian berbagai macam manfaat VCO yang perlu kita tahu, maka pilihlah kualitas terbaik dan asli sebelum membeli.