C-6 Obat Anti Bakteri dan Ampuh Atasi Penyakit Berat pada Ikan Lele

Diposting pada

C-6 obat anti bakteri sangat cocok untuk mengobati ikan lele yang terserang penyakit dan bakteri negatif yang merugikan peternak atau pem budidaya ikan lele.

C-6 Obat Anti Bakteri dan Ampuh Atasi Penyakit Berat pada Ikan Lele

Dalam masa pertumbuhan ikan lele selalu ada kendala yang menggangu, baik itu modal, hama, penyakit, kendala pakan, pengairan, kolam dll. Kita tau bahwa  ikan lele sangat rentan pada  penyakit yang menggangu pertumbuhannya, diantaranya adalah kulit luka-luka, kulit cacar, perut sungut putus, sirip geripis, insang tampak merah kehitaman, mulut terlihat putih malas makan, hilang keseimbangan berenang, dan putar-putar di permukaan air.

Baca :  Budidaya Ternak Lele Siap Target Panen, Cobalah Sistem Bioflok

 

C-6 dengan komposisi tepat dan aman memberikan dampak pemberantasan yang luar biasa pada pathogen ganas tersebut. Penggunaan 1-2 tutup/kg pakan yang diberikan selama 7-10 hari pada uji lapang, memberikan dampak penyembuhan yang signifikan. Netto dari obat C-6 ini adalah 250 ML.

Indikasi :
– Pengobatan penyakit pada ikan yang disebabkan oleh bakteri gram positif dan gram negatif.
– Antibakterial seperti Bakteri Pseudomonas, Fin Rot (bakteri perusak sirip), Body Ulcer (luka/borok pada tubuh), Red Spot Disease (bintik merah), Bacterial gill disease (bakteri radang insang), Systemic Bacterial Disease dan Bakteri Aeromonas.

Baca :  Cara Budidaya Ikan Lele Cepat Panen dalam Kolam Terpal

Demikian tadi obat yang perlu kita punya sebagai peternak ikan lele yakni  C-6 Obat Anti Bakteri yang atasi berbagai penyakit.