Kubota Mesin Pertanian Modern Combine Harvester Membantu Petani Lebih Produktif

Diposting pada

Di Jepang mesin panen Kubota Combine Harvester  bisa multifungsi yaitu dengan memadukan fungsi pemanen dan penanam padi, jadi sangan membantu proses penanaman dan pemanenan padi lebih cepat. Proses panjang dalam penanaman padi tentu dapat  mengurangi jumlah tenaga kerja manusia dan meningkatkan efisiensi kerja.

 

Baca juga:

Mesin Panen Combine Harvester Quick QH 11 B DE Multi Fungsi

Contoh Proposal Dana Bantuan Mesin dan Pupuk Pertanian

 

Mesin ini ketika diterapkan pada pertanian padi sangat membantu sekali, untuk mengembangkan pemasaran Kubota menerapkan teknologi mesin pertanian pada tanaman  padi  dan solusi bagi para pelanggan di luar Jepang termasuk Indonesia.

Baca :  Mesin Pertanian Panen Padi KUBOTA Combine Harvester DC 70 G

 

Kubota telah memproduksi mesin pemanen dan penanam padi selama lebih dari 50 tahun. Pengalaman di bidang mesin pertanian sudah berpengalaman lama dan dijual di banyak negara agraris.

 

Sebagai spesialis di bidang ini, Kubota menawarkan teknologi andalan untuk menyokong petani sebanyak mungkin demi memproduksi lebih banyak bulir padi sekali panen.

 

Demikian dulu pembahasan kali ini, dikesempatan lain kita ulas mesin pertanian kubota lainnya, diantaranya mesin traktor pertanian, mesin Combine Harvester berbagai tipe, Mesin Bajak kubota dan lainnya.