Komunitas Petani Anggur Pasti Kenal Varian Anggur Buffalo, Yuk Coba Rasanya

Diposting pada

Banyak varian anggur unggul dan memiliki rasa yang unik dan enak. Diantara varian unggul ada jenis varian Buffalo, yaitu original USA. Jenis Buffalo ini merupakan anggur jenis Concord yang produktif, jadi pilihan yang tepat untuk membuat jus yang enak dan campuran makanan yang segar dari anggur. Kluster besar dan hitam kemerahan, anggur slipskin dengan aroma dan rasa yang luar biasa. Siap saji minimal seminggu sebelum Concord. Asal jenis Buffalo adalah persilangan dariĀ  Vitis lambrusca dan vinifera.

 

 

 

 

Baca :  Anggur Varian Jovin Sangat Cocok ditanam di Daerah Tropis, Berikut Kelebihannya

Daging yang manis dan meleleh yang manis membuat kultivar ini menjadi tambahan yang berbeda untuk koleksi penumbuh apa pun! Hybrid Amerika yang menggebu ini mudah tumbuh di banyak negara, tetapi tidak keren wilayah musim panas. Tumbuh di USDA Zone 5-9. Ripens pada bulan September / Oktober.
Seekor selentingan dapat menjadi sumber buah yang sangat produktif dan titik fokus keindahan yang cukup besar. Pikirkan baik-baik tentang tempat menanam seseorang untuk memberikan keteduhan, menutupi dinding atau menonjolkan lengkungan.

Baca juga:

Konsumsi 5 Jus Sehat Ini Selama Kehamilan

Baca :  Macam Varian dan Harga Bibit Anggur Unggul dari Lokal dan Impor

Anggur Varian Jovin Sangat Cocok ditanam di Daerah Tropis, Berikut Kelebihannya

 

Kami menawarkan anggur sebagian besar yang akan merapikan bahkan di daerah dengan musim panas dan dingin. Tanggal pemasangan yang tercantum adalah untuk bagian yang lebih dingin dari Washington Barat, tetapi lebih cepat dan berkembang di mana musim panas lebih hangat.