Anggur Varian Jovin Sangat Cocok ditanam di Daerah Tropis, Berikut Kelebihannya

Diposting pada

Anggur Varian Jovin sudah dikenal dan banyak ditanam di daerah tropis seperti Indonesia, asal usul anggur ini adalah berasal original negara Iran.
Jovin grape mempunyai kelebihan diantaranya adalah :

 

 

 

Baca juga:

Asal Usul Buah Anggur Serta Kandungan dan Manfaatnya

Cara Membuat Pupuk Organik Cair (POC) Super Ampuh Hasilkan Panen Melimpah

Manfaat, Cara Membuat dan Dosis Bakteri Fotosintesis PSB Untuk Tanaman

 

  1. Masa pematangan sedang, berbiji dan cocok untuk makan segar.
  2. Kehidupan yang berguna dari bibit anggur adalah sekitar 20 tahun, yang membutuhkan kehidupan ekonomi yang lebih sedikit daripada budidaya lainnya.
  3. Asal usul bibit anggur Jovin adalah wilayah Khorasan Iran dan memiliki kompatibilitas yang baik dengan wilayah ini. Karakteristik lain dari anggur Jovin adalah kandungan gula rendah dari anggur ini.
  4. Jovin grape adalah salah satu budidaya komersial yang telah sangat berbuah dan buah dari budidaya ini memiliki warna yang indah dan daging putih dan dipanjangkan dalam bentuknya, yang meningkatkan kepadatan berry dan ukuran lain relatif lebih besar. Waktu yang diperlukan untuk Jovin Grape adalah akhir Agustus.
  5. Ragam ini memiliki ketahanan yang baik terhadap panas dan dingin serta memiliki toleransi yang baik terhadap kekeringan dan dehidrasi.
Baca :  Macam Varian dan Harga Bibit Anggur Unggul dari Lokal dan Impor

Demikian saja tentang Anggur Varian Jovin Sangat Cocok ditanam di Daerah Tropis, Berikut Kelebihannya. Layak jadi koleksi di taman atau kebun kita, yuk kita tanam.