Agro Bisnis

Cara Branding Website Dengan Meningkatkan Alexa Rank Website Anda

Cara Branding Website banyak cara, salah satunya dengan meningkatkan Alexa Rank website bisnis anda. Alexa adalah website yang menyediakan informasi mengenai trafik suatu website. Alexa rank dapat dijadikan gambaran mengenai jumlah pengunjung yang mendatangi suatu blog yang terekam oleh Alexa.

Alexa Rank sangat penting bagi website kita karena ada beberapa website layanan iklan komersil/adsense yang memberikan syarat ranking Alexa dalam batasan tertentu jika kita ingin menggunakan layanannya.

Baca Juga :  Syarat dan Prosedur Pendirian CV (Perseroan Comanditer)

Rangking Traffik Alexa dihitung berdasar perhitungan tri wulan sejarah data traffik yg dikumpulkan Toolbar Alexa pengguna. Data juga didapat dari sumber lain dan dikombinasikan dengan pageview dan reach / kunjungan web asli pengunjung dan bukannya robot.

Berikut beberapa langkah untuk meningkatkan Alexa rank:

 

Baca Juga :  Tahun 2020 Puncak Kehancuran Indonesia, Dalih Pakar metafisika

1. Memasang Alexa Rank Widget di sidebar anda Kode Alexa dapat didownload di http://www.alexa.com/site/devcorner Pemasangan kode pada sidebar sama seperti pemasangan kode HTML pada umumnya.
2. Memasang Plugin Alexa Menginstall Alexa Toolbar. Setting alamat Website kita sebagai homepage utama dari browser yang kita gunakan.
3. Menulis Artikel mengenai Alexa Posting artikel bisa dalam bentuk materi tentang Alexa, tips-tips maupun hal lain seputar Alexa Rank.
4. Tingkatkan Trafik Kunjungan Cara paling bagus adalah membuat artikel yang berbobot.
5. Bergabung dengan Forum atau Mailing List yang sesuai dengan Materi Website anda Cara paling mudah untuk menarik minat seseorang untuk datang berkunjung adalah meninggalkan link website / blog pada bagian signature, disertai keterangan singkat mengenai isinya.

Baca Juga :  Tips Meningkatkan Omset Bisnis Anda Dua Kali Lipat
Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close