Aneka Mesin Diesel Horizontal Kubota DIH Series Pendingin Hopper

Diposting pada

Sebagian besar kegiatan pertanian menggunakan mesin diesel sebagai mesin penggeraknya. Mesin diesel dapat diaplikasikan pada berbagai mesin, misalnya solusi pengairan  di masa kekeringan, pompa air pengairan bidang pertanian dan perkebunan, pompa irigasi sawah, traktor tangan, pemanen padi, penggerak mesin, perontok padi, box pengering, pemipil biji jagung, lampu penerangan dan lain sebagaianya.

 

Kubota Jual Mesin Pompa Air Irigasi

Begitu banyak merek mesin diesel yang beredar seperti Yanmar, Dongfeng, Yamaha, Honda, KIA, Shark, Tropic, Merek china dan komponen mesin juga berbeda-beda. Begitu pula jenis fungsi, seperti :  untuk listrik penerangan, untuk molen, balap, hardtop, perahu nelayan, penggerak mesin dll. Perbedaan juga pada kelebihan dari mesin diesel lebih tangguh dari pada mesin bensin. Salah satu mesin diesel yang beredar di pasaran adalah milik Kubota. Kubota membuat berbagai macam mesin diesel sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dari tipe horizontal hingga vertical, cara kerja pompa air juga berbeda.

Baca :  Daftar Harga Bibit Tanaman Buah Berkualitas dan Pilihan

 

Berikut kami Rangkum Spesifikasi dan Cara kerja Mesin Diesel Kubota DIH series

Berdasar : Model, Tipe, Jumlah silinder, Diameter x langkah, Kapasitas silinder, Tenaga kontinyu, Tenaga maksimum, Torsi maksimum, Sistem pembakaran, Alat penyeimbang, Cara menghidupkan, Bahan bakar, Sistem pelumasan, Alat penyeimbang, Cara menghidupkan, Bahan bakar, Jenis minyak pelumas, Arah putaran, Pemakaian bahan bakar, Sistem pendingin, Kapasitas air pendingin, Kapasitas tangki bahan bakar, Kapasitas minyak pelumas, Berat bersih, Harga.

 

Mesin Kubota 65 DIH – 1s

Diesel Kubota RD 85 DIH – 1S

 

Baca :  Mesin Diesel Kubota DI – N Series Berkualitas Tinggi Harga Terjangkau

Diesel Kubota RD 110 DIH – 2

 

Demikian ulasan singkat spesifikasi mesin Diesel Seri DIH yang bisa diaplikasikan untuk berbagai macam keperluan pertanian dan perkebunan, seperti penggerak mesin pompa air,  pengairan, traktor tangan, pemanen padi, penggerak mesin, perontok padi, box pengering, pemipil biji jagung, lampu penerangan dan lain sebagainya