Spesifikasi Traktor Tangan Yanmar Bromo Series

Diposting pada

Traktor Bromo series yang diproduksi oleh Yanmar ini merupakan traktor tipe singkal dengan daya 8.5 HP. Bromo series memiliki 2 pilihan model, yaitu Traktor Bromo Pro V2 dan Traktor BRM – DX. Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan anda,

 

EBS (emergency brake system) menjadi keunggulan dari traktor series ini. Dengan sistem EBS, operator mampu menghentikan operasi traktor dalam kondisi darurat. Tentunya lebih aman dalam pengoperasiannya.

 

Traktor Bromo Pro V2

Traktor model ini cocok digunakan untuk segala jenis lahan, irit bahan bakar, serta perawatannya mudah. Didesain lebih ramping dan dinamis, sehingga dapat memaksimalkan kecepatan kerja dan mengefisiensikan tenaga dan waktu.

Baca :  Jenis dan Daftar Harga Traktor Tangan Terkini

 

Traktor ini memiliki stang yang panjang dan kopling ringan sehingga memudahkan operator untuk mengendalikannya. Terdapat perlengkapan lain yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan yang akan dilakukan.

Perlengkapan standard meliputi bajak tunggal, gelebek, garu, roda besi, dan roda karet. Perlengkapan lain yang dapat dibeli adalah side hitch/pinggiran, bajang piringan tungga, bajak piringan ganda, roda besi tapak lebar, roda besi tapak cakar, dan trailer/gerobak.

 

Traktor Yanmar BRM – DX

Traktor model ini didesain dengan transmisi full gear, yang mana menjamin efisiensi tenaga untuk setiap tingkat kecepatan saat maju maupun mundur. Memiliki 6 tingkat kecepatan, yaitu 4 maju dan 2 mundur. Tingkat kecepatan yang bervariasi memudahkan operator untuk menyesuaikannya dengan lahan saat beroperasi.

Baca :  Jenis Motor Penggerak Traktor Tangan Yanmar YM 80 dan SX Series

 

Perlengkapan standard yang didapatkan meliputi bajak tunggal, gelebek, garu, roda besi, dan roda karet. Perlengkapan lain yang dapat dibeli adalah side hitch/pinggiran, bajak piringan ganda, garu extra lebar, roda besi tapak lebar, dan trailer/gerobak.

 

Spesifikasi: Dimensi dengan roda karet (roda besi), Transmisi, Tingkat kecepatan, Sistem kopeling, Sistem pengereman, Motor penggerak, Berat rangka traktor + motor penggerak dengan roda karet (roda besi)

Spesifikasi Motor Penggerak: Jenis, Daya, Volume silinder, Sistem pembakaran, Sistem pendingin, Cara menghidupkan, Bahan bakar, Kapasitas tangki bahan bakar, Kapasitas tangki minyak pelumas, Berat, Sistem peredam getaran

Demikian Spesifikasi Traktor Tangan Yanmar Bromo Series yang dapat anda jadikan koleksi peralatan mesin untuk mempermudah usaha pertanian anda. Kami tunggu di dealer kota terdekat anda.