Toga, Herbal & Kesehatan

Bingung Bagaimana Cara Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah? Simaklah Sini

Bingung-Bagaimana-Cara-Untuk-Menghilangkan-Flek-Hitam-di-Wajah-Simaklah-Sini

Yenisafira.com – Flek hitam yang pada diwajah anda pastinya sangat menganggu penampilan dan kecantikan anda, sehingga anda sangat kesal melihat flek hitam yang ada diwajah anda dan membuat rasa percaya diri anda menjadi kurang.

Karena flek hitam yang ada diwajah anda, anda pun segera membeli produk untuk menghilangkan flek hitam yang ada diwajah anda. Sebenarnya, lebih menggunakan cara alami daripada menggunakan produk yang belum tentu hasilnya maksimal, karena produk pastinya memiliki kandungan kimia yang kemungkinan jika digunakan dalam jangka waktu yang lama akan memperburuk wajah anda.

Nah, jika anda belum tahu apa saja cara alami untuk menghilangkan flek hitam yang ada diwajah anda, sekarang saya akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menghilangkan flek hitam diwajah anda. Berikut beberapa cara alami untuk menghilangkan flek hitam anda dibawah ini dan simaklah dengan baik.

Baca Juga :  Cantik Memesona Dengan Menggunakan Madu

1. Dengan Menggunakan Tomat

Cara alami yang pertama untuk menghilangkan flek hitam anda adalah dengan menggunakan tomat. Cara penggunaanya adalah jadikan jus tomat sebagai masker atau oleskan irisan tomat ada flek hitam di wajah anda dengan rutin setiap malamnya.

2. Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada diwajah anda. Caranya ialah oleskan gel lidah buaya pada flek hitam di wajah ataupun dibagian kulit lainnya secara rutin setiap hari.

Baca Juga :  Mengobati Hiperkolesterolemia Dengan Obat Herbal

3. Dengan Menggunakan Lemon atau Jeruk Nipis

Cara penggunaanya mudah saja, yaitu oleskan air perasan lemon atau jeruk nipis pada flek hitam yang ada pada wajah setiap malam hari. Setelah keesokan pagi harinya cuci bersih wajah anda dengan air hangat.

4. Dengan Menggunakan Kayu Cendana

Caranya ialah sediakan kayu cendana, air mawar dan juga jus lemon. Lalu campurkan keempat bahan tersebut, kemudian gunakan sebagai masker wajah, diamkan selama beberapa menit, setelah itu bilas dengan air dingin.

5. Dengan Menggunakan Pepaya

Cara alami yang terakhir untuk menghilangkan flek hitam yang pada diwajah adalah dengan menggunakan pepaya. Caranya kupaskan pepaya, lalu ambil kulitnya, kemudian tempelkan dan gosokkan pada area kulit yang ada flek hitam nya, diamkan selama beberapa saat supaya protein pepaya dapat diserap oleh pori-pori kulit. Selain untuk menghilangkan flek hitam, pepaya ini juga dapat menghaluskan kulit anda.

Baca Juga :  Anda Mau Tahu Apa Saja Manfaat Daun Waru Bagi Kesehatan? Simak Disini

Nah, itulah lima cara alami untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada diwajah anda. Anda juga bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada diwajah anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda yang sudah membaca artikel ini, terima kasih sudah mengunjungi bolg saya.

Tags

agro

Iklan dan Review produk, anda bisa menghubungi agroniagacom@gmail.com

Baca Juga

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close